sabda seorang macan kampus untuk perempuan yang dirindukan

💟
selamat sore 😊😊😊

tanggal 6 bulan april dimana genap 30 hari nisa bersama dan berbagi cerita dengan perfect stranger yang kini menjadi seseorang yang selalu nisa cari dan cari.

senja ini, hujan turun begitu manja
membuat tubuh dan pikiran berbicara
oh, ini kah suasana yang sangat bersahajah
suasana tenang, yang membuat mata ingin terpejam.

sebuah puisi atau apalah itu dari "Brandy si macan kampus" untuk perempuan dalam pelukan "Nisa"

akhir-akhir ini aku benci melihat senja
senja yang dilengkapi dengan gerimis-gerimis 
yang membuat ku kosong akan ingatanku
kepada mu wahai perempuan yang hingga saat ini pun
aku masih saja dibuat kau sebagai bahan omelanmu ini.

aku benci senja...
dimana senja itu tidak ada pelukan mesra dari kedua tanganmu itu.
entahlah...
aku malu mengatakannya.
ataukah ego ini memang begitu keras
hingga aku tidak berani mengatakan
jika aku begitu sangat merindu akan pelukan pelukan itu.

sudahlah aku tidak mau berkata kata lagi
biarkan senja dan gerimis ini menjadi saksi
bahwa ternyata di bawah tetesan gerimis 
yang tak tau berhentinya akan sampai kapan ini
ternyata...
ada pendosa yang sangat perlu diperlakukan
layaknya korban yang untuk segera ditolong 
agar rindunya itu dapat mereda layaknya genangan hujan itu.


 *penulisan ada yang agak dirubah dan ditambah*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

puisi cinta VIRGOUN dalam SURAT CINTA UNTUK STARLA

Economic Engineering-Economic-Harga BBM dan Listrik Tak Naik pada April-Juni 2017

Resiko Deteksi dan Pengujin Substantif